Wishful Wednesday [1]


Sejak gabung BBI, saya suka ngintip-ngintip blog anggota BBI lain. Salah satu postingan yang buat saya tertarik ya Wishful Wednesday ini. Sejak follow blog Books to Share udah kepingin ikutan, tapi masih malu-malu kucing *apasih*. Jadi ini Wishful Wednesday pertama saya yang kebetulan bertepatan dengan Blog Anniversary Books to Share. Happy 4th Birthday!! :D. Nah untuk merayakan, ada giveaway dari si host. Pas banget ya ? iya, he em. Untuk syarat-syarat buat ikut giveaway bisa dilihat di sini.

Buku yang lagi masuk wishlist saya adalah ....




A phenomenally popular vampire romance sequence - now showing on ITV2 - from the best selling author of Night World, L. J. Smith. The Awakening: Elena Gilbert is used to getting what she wants and she wants mysterious new boy, Stefan. But Stefan is hiding a deadly secret - a secret that will change Elena's life for ever ...The Struggle: Elena is torn between her boyfriend, Stefan, and his brother, Damon. But these brothers hide dark secrets and a tragic past that threatens them all. Damon wants to lead Elena astray - and he'd rather kill Stefan than let him possess her ...
Sempet lihat-lihat (bukan nonton) TV seriesnya, dan saya suka Ian Sommerhalder ! langsung tertarik abis pengen baca novel Vampire Diaries. Sialnya, yang versi terjemahan udah ngga nemu dimana-mana. Di bukabuku pun tulisannya out of print *tears*. Nemu di bookdepository dan adanya yang udah dibundel dua buku jadi satu. Apa boleh buat... tapi tetep mau sih. hehehe.

ps : lihat-lihat disini maksudnya nonton tapi di skip-skip, jadi nggak full. Lebih tepatnya lihat Ian Sommerhalder .Saya nggak tega kalo nonton full tapi belum baca bukunya. Walaupun banyak yang bilang cerita buku & tv beda.

6 comments :

  1. Aku sempet ngikutin awal2 tv seriesnya tayang. Tapi lama2 ngga suka sama ceweknya. Semoga bukunya lbh bagus

    ReplyDelete
  2. waktu lihat2 ga sempet merhatiin banget ceweknya sih. Tapi banyak yg bilang buku sama novelnya beda. Semoga lebih bagus bukunya :)

    ReplyDelete
  3. Heloo salam kenal dan welcome to WW family :) semoga beruntung dan buku impiannya terkabul ya...thanks for joining :)

    ReplyDelete