Wishful Wednesday [13]


Hi! Wishful Wednesday time! Minggu ini, buku yang masuk Wishful Wednesday post saya minggu ini adalah ...

The story continues in the tenth volume of Hiccup's How to Train Your Dragon memoirs. When we last left Hiccup things were getting very dark indeed. The Dragon Rebellion has begun. Snotlout is the new Chief of the Hooligan Tribe. Stoick has been banished and given the Slavemark. And Alvin the Treacherous has EIGHT of the King's Lost Things, and has been proclaimed the new King of the Wilderwest ...But what can Hiccup do, now all alone and in exile, hunted by both humans and dragons? Can he find the Dragon Jewel, mankind's last and only hope? And if he does, what will he do with it?
How to Seize a Dragon's Jewel by Cressida Cowell. Buku ini adalah buku ke 10 dari seri How to Train Your Dragon. Alasan saya kepingin buku ini gampang. Saya mau ngelengkapin koleksi seri How to Train Your Dragon saya. Seri ini lucu. Saya sudah baca buku satu sampe lima versi terjemahannya. Nah sayangnya Mizan nggak ngelanjutin terjemahin seri ini. Jadi sekarang saya koleksi versi aslinya. Rencananya sih, kalo sudah lengkap baru saya mau maraton baca seri ini. Hehe. 

What about you? Ikutan Wishful Wednesday yuk!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


No comments :

Post a Comment