BBI Secret Santa 2014 Post


Hi! Sudah bulan Desember, yang berarti tahun 2014 sudah mau habis, plus waktunya event Secret Santa BBI. Secret Santa BBI adalah event tahunan yang diadakan oleh BBI dimana member yang berpartisipasi saling memberi hadiah (buku tentunya) tanpa yang dikirimi tahu siapa pengirimnya. Tahun ini adalah kali kedua saya ikut event ini. Mudah-mudahan kali ini jawaban riddlenya bener, nggak kayak tahun lalu yang gagal total.


 

Berhubung santa saya nulis nama 'Santa Monica' sebagai pengirim di bungkus paket, nyebutnya monica aja ya biar beda. Monica ini berbaik hati banget ngasi saya dua buku ditambah satu notebook. Buku pertama yang saya dapat yaitu The Time Keeper by Mitch Albom. Sedangkan buku kedua yang saya dapat yaitu Bliss, buku pertama dari The Bliss Bakery trilogy by Kathryn Littlewood. *random rants start here* Aaaaaaaaa! Seneng dapet The Time Keeper!!!! Mitch Albom is one of my favorite authors! Sudah lama pengen punya+baca buku ini, tapi ditunda mulu gara-gara kovernya yang ... meh. Makasi lho Mon, I really appreciate it. Terus Bliss! It's soooo pretty *elus-elus kover* My gosh, you're the sweetest. Saya juga suka notebooknya. Once again, makasi ya Mon.
Sekarang untuk riddlenya, hmmm..... singkat, padat, dan semoga jelas. hahaha. Dari gambar di bawah, keliatan kan riddlenya? Jadi riddlenya semacam kriptografi gitu. Untung sih, saya payah banget nget kalo disuruh nebak petunjuk macem puisi atau teka-teki berima. 


biar jelas,
X N A T B C N A
clue?
N/A

Semoga bener ya tebakan saya nanti. Happy Holidays, all!


2 comments :

  1. Ah yaaa....riddle kayak gini favoritku juga. Jelas clue dan metodenya :)

    ReplyDelete
  2. ahahaha mas santa ini yang berbalas surat bareng santanya, si hayati :)))

    ReplyDelete