Wishful Wednesday [5]


Rabu lalu saya ngga ikutan Wishful Wednesday, lupa kenapa --a padahal kalau dipikir-pikir minggu ini lebih hectic dari minggu kemarin. Ah ya sudahlah, minggu ini saya mau share buku yang lagi ada di wishlist saya :


In the tradition of Daphne du Maurier's Rebecca and Ira Levin's Rosemary's Baby, here is a new classic about the bride who's no longer sure what to think. All families have their own rituals, secrets, and credos, like a miniature religious cult; these quirks may elicit the mirth or mild alarm of guests, but the matter is rather more serious if you're marrying into a household. If its's a Japanese one with a history, the brace yourself: some surprising truths lurk around the corner.

Baca blurbnya Now You're One Of Us uda bikin penasaran. Pengalaman baca seri The Ring, Dark Water, Out, Real Word, dan Grotesque bikin saya pingin ngicipi buku-buku thriller/mystery/horror lain karya penulis jepang. Walaupun efeknya terakhir saya nggak berani di rumah sendirian, tapi saya puas baca buku-buku yang sudah saya sebutkan tadi. muahahaha. Mumpung momennya pas, sebentar lagi kan Halloween (sok berani). Baiklah. Semogaa cepet kesampaian. Penasaran banget sama buku ini.

Buku apa yang lagi masuk wishlist kamu? Care to share? ikutan yuk!
  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu
Happy Wednesday! :D

3 comments :

  1. Baru baca Out aja. Waktu itu sampe mual karena bacanya sambil makan :s


    Kepengen baca buku yang begini lagi sih. Ditunggu reviewnya ya kalo dapet, biar jadi bahan pertimbangan untuk saya XD


    Semoga dapet ya bukunya...

    ReplyDelete
  2. hahaha iya sih, potong sana potong sini ._. ironisnya si pelaku kerja di pabrik makanan
    iyaaa, penasaran juga. Makasih uda mampir ya :)

    ReplyDelete
  3. waaaks buku2 thriller dan horror jepang bikin parnooo...tapi ini blurbnya keren ya. covernya juga minimalis gitu...semoga terkabul!

    ReplyDelete