[Mini Review] Seasons to Remember - Ilana Tan

Title of Book : Seasons to Remember
Author : Ilana Tan
Publisher : PT Gramedia Pustaka Utama

Gramedia Pustaka Utama-lah yang pertama kali memberikan ide untuk membuat journal ini, dan dengan journal ingin aku ingin mengajak kalian mengenang kembali setiap kisah dalam keempat musim itu. Kuharap kalian bisa menemukan kutipan kesukaan kalian dalam journal ini. Silakan menambahkan kesan-kesan kalian sendiri di setiap halamannya.



Saya membaca dan mengoleksi seri empat musim karya Ilana Tan. Udah lama sebenernya sih saya baca seri ini. Jaman SMP-SMA kalau nggak salah. Waktu tau ada buku ini, langsung nyamber beli. Impulsively. Sempet takut nggak nyambung, soalnya lupa-lupa inget sama cerita empat musim. Eh justru sebaliknya, saya diajak mengenang kisah-kisah empat musim melalui Seasons to Remember. Membaca kutipan-kutipan di buku ini saya langsung ingat sendiri cerita dari beberapa buku empat musim. Beberapa, soalnya entah kenapa tetep lupa sama Spring in London --a
Seasons to Remember berisi kutipan-kutipan dari keempat buku dalam seri. Buku ini cantik menurut saya. Seperti buku diary warna warni yang nggak tega kita tulisi tapi tetap kita beli karena lucu. Setiap halamannya berisi satu kutipan yang menyisakan jeda sehingga kita bisa menambahkan sendiri kutipan lain yang kita senangi atau mungkin kesan-kesan kita (kalau tega sih, saya nggak tega). Penampakan isinya bisa dilihat pada gambar di bawah.


Nggak yakin sebenernya buku ini worth it atau nggak, tapi buat penggemar Ilana Tan dan tetralogi empat musim, boleh lah buat koleksi :)


No comments :

Post a Comment