[Giveaway] August Characters Giveaway Hop 2015!!


Halo! Agustus ini saya lagi jarang ngisi blog ini. Bahkan rasanya terakhir ngepost bulan Juli lalu. Waduh, memang lagi sibuk ngurusin yang lain sih. Tapi untungnya, saya nggak lupa buat ngadain giveaway di bulan Agustus. Kali ini, saya bersama beberapa teman BBI yang berulangtahun di bulan Agustus mengadakan giveaway dengan tema August Characters Giveaway Hop. Aturannya mudah, antara lain:

  1. Giveaway ini berlangsung mulai 24 Agustus hingga 31 Agustus 2015.
  2. Peserta menjawab berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh host di form yang telah disediakan di postingan ini.
  3. Peserta wajib me-follow blog host August Character Giveaway Hop. Boleh melalui GFC/Email/Bloglovin', dsb. 
  4. Peserta boleh mengisi form di blog manapun (karena formnya sama). Tapi isilah hanya satu kali. Double entry akan kami diskualifikasi dan dilarang mengganti jawaban yang sudah disubmit. Jika mengalami kesulitan atau masalah saat mengisi form, silakan beri tahu salah satu host di kolom komentar
  5. Hanya untuk peserta dengan domisili Indonesia dan untuk semua umur.
  6. Silakan share giveaway ini di sosmed manapun. Cukup sekali per sosmed ya, agar tidak spamming
  7. Pemenang adalah peserta yang menjawab semua petunjuk host dengan benar dan akan diundi untuk menentukan pemenang pertama dan kedua. Pemenang akan dihubungi via sosmed/email 5-7 hari setelah GA Hop ditutup
  8. Total hadiah sebesar Rp 400.000 dengan rincian pemenang pertama akan mendapatkan voucher buku sebesar Rp 250.000 dan pemenang kedua akan mendapatkan voucher buku sebesar Rp 150.000. Harga buku total untuk hadiah pemenang adalah harga sebelum diskon.
  9. Buku dapat dipilih dari BukuKita, BukaBuku, atau ParcelBuku untuk buku terbitan dalam negeri. Sedangkan untuk buku impor dapat dipilih dari Periplus atau Open Trolley.
  10. Keputusan para host terkait GA Hop dan hadiah tidak bisa diganggu gugat.
Tokoh yang menjadi pertanyaan adalah tokoh dari buku yang sudah pernah di bahas di blog ini. Petunjuknya:
I'm one of those women who's seen as the perfect 60s housewife. I'm the President of the Junior League in Jackson, Missisipi. I'm also the one who  organizes a plan to legislate mandatory separate toilets for black domestic help.
Who am I?

Form Jawaban August Characters Giveaway Hop




Sekali lagi, kalau masih ada yang mau ditanyakan, jangan sungkan untuk meninggalkan pertanyaan di kolom komentar. Jangan lupa untuk mengunjungi blog host lain dan selamat menebak! :)



No comments :

Post a Comment